5 keuntungan ngeblog !!!!

Zaman dah maju gini , ternyata masih da juga yang ga tahu apa itu nge-Blog .
kebanyakan dari orang-orang itu bilang , "apa sih gunanya nge-blog ? , ngabisin duit aja"
Banyak yang ga tahu apa guna blog .
Sebenarnya blog ini memiliki "5 MANFAAT UTAMA",
apa-apa aja manfaat Blog ?
ini dia ========>

  • Menurut kang "Amitabh bachan" dengan nge-blog , kita dapat mengekspresikan apa-apa yang ada didalam otak kita tanpa ada batas . Sehingga kita dapat menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa, agama, dan negara (lha !! apa hubungannya 'o' ?)
  • Bagi orang-orang yang berhasrat punya web tapi ga ngerti apa itu http, ato apalah tu yang berhubungan dengan "ilmu-ilmu internet" , blog akan menjadi "malaikat penolong" bagi mereka (bweeh !!!! ) . kenapa ? , karena blog mudah diupdate , dan ga perlu sekolah khusus untuk dapat nge-Blog .
  • Bagi orang-orang yang ngaku gaul dan nggak mau ketinggalan trend, blog dapat menambah ke-trend-an yang dia miliki , apalagi jika dia dikenal orang sebagai DEWA BLOGGER (punya blog yang trus up-to-date) bakal naik tu semua baian tubuhnya , EITS !!! maksudnya kuping .
  • Khusus bagi organisasi-organisasi yang pengen punya tempat kumpul anggotanya (lewat net) blog dapat menjadi sarana untuk itu . apalagi dengan blog, mereka bisa sharing antar anggotanya .
  • DAN YANG PALING PENTING !!!! blog dapat menjadi sarana mencari duit . (khusus hal yang satu ini, tunggu aja artikel selanjutnya)
NAH !!!!!
gimana ? dah taukan manfaat nge-Blog ?
tunggu apa lagi !
ayo nge-BLOG !

0 komentar: