6 kiat super meningkatkan trafik pengunjung blog.

kebanyakan dari blogger-blogger masih bingung, "kenapa ya, pengunjung blog gua dikit ?" itu salah satu contoh aja dari sekian banyak pertanyaan para blogger yang intinya "sama" .
ne, saya kasih 6 kiat super meningkatkan trafik pengunjung blog, tapi ingat .
banyaknya jumlah pengunjung ditentukan oleh tekad , usaha, dan jangan lupa do'a

  1. Buat tulisan yang unik. Dalam artian tulisan yang kita buat haruslah unik beda dari yang lain. Banyak blog yang menuliskan tentang sesuatu tapi mereka lupa bahwa tulisan tersebut sudah banyak yang membahasnya. Tulisan tersebut haruslah asli & tidak sekedar copy paste punya orang lain, gambar juga sebisa mungkin punya sendiri.
  2. selalu update blog anda. terkadanga sudah ada pengunjung yang jadi "fans" anda, tetapi karena contentnya ga pernah diupdate "fans" anda tadi beralih ke blog "saingan" anda . oleh karena itu, jangan lupa untuk terus update .
  3. Tulislah sesuatu yang bernilai lebih. dengan mengunjungi blog anda, para pengunjung merasa merasa bahwa info yang anda sampaikan sangat penting & bermutu nagi mereka. Buat mereka merasa senang berkunjung di blog anda,Ajarkan mereka sesuatu dan buat mereka langsung ingin terus membaca blog anda sehingga mereka mau dengan sukarela mebuat link anda di blog mereka.
  4. Jadilah yang pertama. Menjai penulis yang pertama menginformasikan sesuatu akan membuat blog anda akan muncul pertama jika keyword tersebut di search di mesin pencari.
  5. Lakukan Penelitian. Sebelum memulai penulisan lakukanlah sedikit penelitian tentang informasi tersebut.Kalian bisa melakukannya dengan membaca buku atau googling melalui internet.
  6. Jangan bertele-tele. Belajar menulis di blog Tidak perlu keahlian khusus dalam hal ini. Buatlah tata bahasanya yang bisa segera dimengerti oleh pembacanya,tidak perlu bertele-tele.Gaya bahasa pun tidak perlu yang baku karena kita bukan menulis untuk surat kabar. Tulislah gaya bahasa seperti kita berbicara dengan orang lain

0 komentar: