cara mudah menaikkan peringkat alexa rank


sobat blogger taukan apa itu alexa rank ?
alexa rank itu penting lho bagi blogger yang ingin memonetize blognya .
alexa rank itu digunakan sebagai tolak ukur atau bahasa kerennya , sebagai "rangking" suatu blog .






oleh karena itu, alexa rank yang bagus dapat dikatakan "sangat dibutuhkan" oleh blogger newbie seperti kita-kita ini .
saya akan memberikan sedikit ilmu yang berguna untuk meningkatkan alexa rank blog anda .

here we go :
  • blog harus punya trafik yang tinggi . ini menjadi salah satu permasalahn yang dialami oleh blogger newbie yang masih sulit untuk meningkatkan trafik blognya . klik disini untuk tahu caranya !!!
  • sering-seringlah untuk blog walking . yaitu jalan-jalan di blog orang lain yang memiliki alexa rank yang tinggi .
  • widget alexa . ini akan memberikan ping akurat kepada alexa tentang pengunjung blog yang kita miliki . ambil ja disini
  • pakai alexa toolbar . situs/blog yang anda buka dengan browser yang diinstal alexa toolbar akan memiliki trafik yang lebih baik .
  • sering-sering update content blog anda. ini agar pengunjung blog anda tetap setia dan tidak pindah kelain hati ...........................
untuk saat ini hanya itu saja yang akan saya beri tahu ( kapan-kapan saya beri tempe deh ) soalnya saja sendiri lagi belajar . jadi nanti ilmu saya akan saya bagikan untuk blogger newbie yang lainnya juga .
kita sebagai sesama blogger newbie harus saling bantu membantu yo !!!

please comment !!!

0 komentar: